Sunday 20 March 2011

20 Hottest Indonesian Celebrity


Kalau postingan sebelumnya membahas tentang hollywood star, kali ini waktunya kita membahas produk negeri sendiri.. Apakah artis indonesia kalah cakep dibandingan artis luar? We'll see...

1. Tamara Blezynski

Tamara Blezynski merupakan artis papan atas Indonesia, dan banyak yang menganggapnya sebagai Artis tercantik yang dimiliki Indonesia. Wajahnya yang blasteran menjadikannya sebagai Bintang Lux yang memiliki kontrak terlama-hingga sekarang.


2. Luna Maya
Siapa yang tidak setuju dengan kecantikan Luna Maya? Kecantikannya membuat karirnya melejit hingga menjadikannya aktris papan atas nomor 1 se-Indonesia. Luna mengawali karirnya sebagai seorang model, hingga perlahan Ia menjadi aktris dengan bayaran termahal. Aktris berdarah Bali ini mempunyai job yang sangat banyak, membuatnya eksis tampil di layar kaca, presenter, model, akting, bahkan menyanyi walau banyak yang menganggap suaranya tidak sebagus wajahnya. Kini karir Luna merosot karena kasus tersebar sex tape nya dengan kekasihnya, Ariel Peterpan. Kini nama Luna pun menjadi buruk, banyak dibicarakan miring oleh orang lain, begitu pun karirnya di dunia entertainmen yang kemungkinan akan sirna dikarenakan cap nya sebagai aktris yang ”cacat moral”. Namun jutaan penggemar mendukungnya dan tetap mencintai Luna untuk tampil di layar kaca. Walaupun demikian nama Luna Maya akan tetap tercatat sebagai aktris tercantik yang pernah ada.

3. Dian Sastrowardhoyo
Kalo yang satu ini, semua pasti setuju kalo Dian Sastrowardhoyo mempunyai paras yang sangat cantik, otak yang briliant dan kemampuan aktingnya yang oke. Sebagai bintang Lux, dia tampil dengan sangat memukau pada salah satu iklan produk sabun tersebut dengan melakukan adegan bela diri, membuatnya sukses besar menjadi bintang Lux-mendahului Tamara Blezynski dan Luna Maya. Dian Sastro mulai berkarir sejak ia masih remaja, dimana ia memulai karirnya sebagai model di majalah remaja, baru kemudian membintangi serial film ”Ada Apa Dengan Cinta” berperan sebagai Cinta. Perannya di film tersebut bersama Nicholas Saputra yang membuatnya menjadi sukses, hingga menjadi bintang Lux, dan sekarang ia sering menjadi bintang iklan pada banyak produk kecantikan.

4. Bunga Citra Lestari
         Biasanya aktris dengan paras cantik, tidak sejalan dengan kemampuan menyanyinya. Namun Bunga Citra Lestari atau biasa disebut “BCL” mematahkan pandangan tersebut. Mungkin, kemampuan menyanyinya tidak sekelas Agnes Monica atau Anggun, tetapi suaranya soft dan enak didengar untuk lagu-lagu melankolis dan swing. Coba saja dengar hitsnya “Pernah Muda”. Kini BCL sudah berstatus sebagai istri dari Aktor asal Malaysia, “Assraf Sinclair” dan dikaruniai oleh buah hati laki-laki, Noah Sinclair. Namun kecantikan BCL tetap tidak memudar dan banyak orang yang mencintai dirinya apa adanya. Nama BCL sempat terdengar sebagai salah satu korban dari kasus sex tape yang dikumpulkan kekasih Luna, Ariel Peterpan. Namun belakangan hal ini terungkap hanya sebagai isu belaka.

5. Sandra Dewi
         Banyak pria yang mengagumi kecantikan wajah dan mata indah dari Sandra Dewi. Sandra Dewi juga sempat mencoba mengasah kemampuan menyanyinya di dunia entertainmen mengikuti beberapa aktris yang aji mumpung, namun ia tidak sesukses BCL dalam hal ini. Banyak yang menganggap akting dan kemampuannya sebagai presenter pun bukan pendongkrak karirnya, ia menjadi terkenal semata karena kecantikannya. Well, fisik sebuah anugerah, dan usaha yang membuat seseorang menjadi sukses. Dan Sandra Dewi sudah membuktikan hal ini.

6. Aura Kasih
         Tak ada yang menyangkal tentang keseksian Aura Kasih. Ketenaran namanya mungkin belum selama beberapa pesaing lainnya. Namun, jutaan pria menggilainya. She’s the most wanted celebrity di Indonesia. Terbukti dari hasil result bahwa, Aura Kasih adalah aktris Indonesia yang paling banyak dicari di Search Engine. Bentuk tubuhnya yang bagus, dan gayanya yang sensual sangat menggoda para pria. Ia tidak hanya berkarir sebagai aktris, tapi juga menjadi seorang penyanyi. Lalu apakah kecantikan wajahnya cukup untuk menobatkannya sebagai aktris tercantik di Indonesia?

7. Ririn Dwi Ariyanti
         Ririn Dwi Ariyanti adalah seorang aktris terkenal di dunia sinetron. Ia membintangi cukup banyak daftar sinetron, dan banyak yang tidak bosan dengan kecantikannya. Dia juga banyak menjadi model iklan produk kecantikan. Kecantikan Ririn yang etnik, khas Indonesia, jarang dimiliki beberapa aktris di televisi. Biasanya aktris/aktor melumbung tinggi namanya karena memiliki faktor wajah blasteran. Ririn bisa sukses tanpa adanya faktor itu.

8. Agnes Monica
         Siapa yang menyangkal bahwa Agnes Monica adalah aktris paling multi-talented di Indonesia. Dia berkarir sejak usia belia, sebagai artis cilik, dan di usia remajanya, dengan kemauannya sendiri, ia berusaha menghapus cap dirinya sebagai artis cilik. Dan sekarang dengan segala kemampuannya ia sudah beranjak menjadi aktris dewasa yang berbakat, cantik dan seksi tentunya. Kemampuan menyanyinya sangat tinggi, begitu pula dengan kemampuan dancenya. Kemampuan Agnes dalam bernyanyi menjadikannya sebagai musisi termuda yang menjadi juri di ajang menyanyi bergengsi, “Indonesian Idol”. Bakatnya pun melambungkan namanya hingga ke beberapa negeri tetangga, dan mewakili Indonesia di Asian Music Award. Sebenarnya kemampuannya tidak kalah dengan penyanyi-penyanyi sekelas Korea/Jepang, bahkan Amerika sekalipun. Dan kemauannya yang sangat keras untuk berkarir di dunia Internasional lah yang membawanya hingga seperti sekarang ini. Mari kita doakan saja mudah-mudahan Agnes bisa berhasil menjadi aktris di dunia Internasional lebih lagi, dan membawa nama baik Indonesia.

9. Artika Sari Devi
         Wanita pintar biasanya jauh lebih menarik dari sekedar cantik saja. Karirnya berawal dari ajang pemilihan puteri Indonesia, dan membawanya ke dunia yang lebih luas lagi yaitu, Miss Universe. Dan Artika pada saat itu berhasil masuk 15 besar, menjadikannya sebagai satu-satunya wakil Asia yang masuk 15 besar. Cukup wajar mengapa ia bisa berhasil sampai situ dilihat dari kecantikan serta karismanya yang tinggi. Artika adalah wanita tercantik di Indonesia dilihat dari segala aspek. Setelah ajang tersebut, Artika berkarir sebagai model serta model iklan di beberapa produk kecantikan. Kini Ia menikah dengan salah satu personil Papa & The Backbone, Baim.


10. Wulan Guritno
          Wulan Guritno merupakan aktris cantik senior yang sangat berbakat dalam dunia seni peran. Ia bermain dalam series film skala besar D.T.K bersama Dian Sastro dan beberapa aktris besar lainnya. Kemampuan aktingnya yang baik membuatnya dibanjiri orderan untuk bermain di film-film layar lebar.





11. Rianti Cartwright
         Rianti terkenal sebagai VJ MTV dengan gaya manisnya membawakan zodiak theme. Cewek berdarah Sunda-Jerman ini khas sekali dengan gaya bicaranya yang cas cis cus berbahasa Inggris. Namanya semakin melejit saat bermain film layar lebar “Ayat-Ayat Cinta” bersama Carissa Puteri. Kini Ia tengah disibuki dengan menjadi juri ajang adu bakat, “Indonesia Mencari Bakat”. Dan kabarnya namanya sering disebut-sebut akan menjadi Bintang Lux menggantikan posisi Luna Maya.

12. Carissa Puteri
        Memiliki wajah unik yang khas timur tengah membuat Carissa Puteri berhasil masuk dalam jajaran aktris-aktris cantik di tanah air. Dengan nada bicaranya yang lucu, Carissa merupakan aktris indo yang pantas dinobatkan sebagai aktris tercantik. Perannya di Ayat-Ayat Cinta membuat namanya semakin melambung. Ia juga membintangi iklan Rexona. Dan kabarnya, selain Rianti, namanya juga sempat diisukan menggantikan Luna Maya sebagai Bintang Lux.


13. Cathy Sharon
     Satu lagi nama Aktris ‘bule’ yang masuk kategori, Cathy Sharon. Cathy merupakan seorang VJ MTV pada masa awal karirnya, seangkatan dengan Rianti Cartwright. Kecantikan fisik dan wajahnya tidak usah diragukan. Kepandaiannya dalam berbicara pun membuat kecantikannya semakin terpancar. Mantan pacar Eno, drummer band Netral ini mempunyai kesibukan sebagai presenter dan bermain di beberapa film layar lebar.
         

14. Titi Kamal
Penyanyi dan pemain film layar lebar “Mendadak Dangdut”, Titi Kamal pantas masuk dalam nominasi. Selain cantik, Sex Appeal-nya sungguh luar biasa. Titi Kamal adalah aktris seangkatan Dian Sastro saat bermain di film layar lebar AADC. Film teranyarnya Mendadak Dangdut membuatnya mencoba beralih jalur menjadi penyanyi. Dan suaranya, tidak buruk-buruk amat. 


15. Mariana Renata
Di mata para cowok, mempunyai wajah cantik yang khas mempunyai peluang besar untuk menang. Mariana, seorang aktris indonesia keturunan Perancis. Ayahnya adalah seorang Perancis bernama Andre Dantec dan ibunya Anita Kirana keturunan Jawa-Tionghoa-Italia. Dia sempat menjadi model majalah cosmopolitan dengan gaya yang penuhsensual. Dia pertama kali bermain dalam film layar lebar, Janji Joni. Mariana juga dikontrak menjadi Bintang Lux bersama Tamara, Luna, dan Dian Sastro. Setujukah Mariana memiliki karisma kuat untuk menjadi aktris yang paling cantik diantara yang lainnya?

16. Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata mungkin merupakan Puteri Indonesia tercantik dalam mengikuti ajang Miss Universe 2006. Namun jika dinilai keseluruhan, dia memang belum dapat mengalahkan Artika yang berhasil menembus 15 besar. Namun tetap saja, parasnya yang cantik membuatnya mampu eksis sebagai model maupun bintang film di Indonesia.

17. Fahrani
Fahrani adalah seorang bintang model yang kemudian membesarkan sayap profesinya di dunia akting. Aktris yang bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel ini telah membintangi sinetron dan film layar lebar. Dengan modal tinggi semampai dan berwajah asia, serta aktingnya yang memukau, kecantikan Fahrani  patut diperhitungkan.




18. Catherine Wilson
Wanita berdarah Inggris-Sunda ini adalah top Indonesian model. Ia tergabung dalam agency model ternama Looks Model Indonesia. Tentu saja Ia layak mendapat tempat sebagai artis tercantik se-tanah air. Karirnya pun kini tidak hanya sebagai model. Ia juga berkarir dalam film-film layar lebar seperti Pengantin Pantai Biru, dan Pesan dari Surga bersama Rianti dan Luna.


19. Nadia Saphira
Walau masih muda, tapi pesona artis cinta strawberry ini memang gak nahan! Terutama bibirnya yang seksi, dan wajahnya yang cute. Namanya melambung tinggi saat pertama kali muncul di layar kaca pada sekuel AADC (Ada Apa Dengan Cinta) bersama Dian Sastro. Wajah orientalnya, serta senyumnya yang manis membuatnya tak bosan dilihat.





20. Agni Pratista
Satu lagi wanita cantik keluaran Puteri Indonesia, Agni Pratista. Gadis cantik ini lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987. Agni adalah penyandang gelar Puteri Indonesia 2006. Ia pernah Cosmogirl of the year pada tahun 2003. Icon model iklan GIV ini, mengundang perhatian publik karena foto-foto topless-nya beredar di internet.  Namun berkat Ia menjadi model iklan sabun tersebut, nampaknya bakal menggeser iklan Lux yang akhir-akhir ini imagenya merosot karena kasus Luna Maya.

Male Version :
1. Anjasmara

Kenapa Anjasmara ? Kita mulai dari aktor yang paling senior. Nama Anjasmara kini mungkin sudah tenggelam di telan bumi. Tapi pada masanya, dia merupakan aktor yang tampan dan sukses. Bahkan kabarnya dia merupakan celebritis terkaya di tanah air. Walau sempat vakum, Anjasmara sekarang semakin eksis di layar kaca. Dia bermain sinetron lagi, menjadi presenter, dan juga menjadi juri di acara adu bakat, ”Indonesia Got Talent”. Namanya sempat menjadi skandal karena dirinya menjadi model nude pada Museum Bank Indonesia

2. Choki Sitohang

Siapa yang tidak sadar sama kharisma dan ketampanan Choky Sitohang. Kharismatik, kepribadiannya yang jenaka, serta wawasannya yang luas menjadikannya sebagai Presenter nomor 1 di Indonesia.  Kita lihat saja kemampuannya menjadi MC di beberapa acara yang dilakoninya. Contohnya saja acara ”Take Me Out”, acara tersebut mungkin tidak akan sesukses sekarang kalau bukan dia yang membawakannya. Bintang iklan Axe ini berperan besar dalam mensukseskan acara yang dimilikinya, hingga orderan sebagai MC pun menumpuk di dirinya. Choky adalah kategori pria ideal bagi semua wanita, postur tubuh, wajah, pengetahuan yang luas, personality yang baik, semua dimiliki olehnya.
3. Mandala Shoji
Mandala Shoji merupakan pembawa acara berbakat nomor 2 setelah Choki. Bisa dibilang dia  Irreplaceable dalam acara yang dilakoninya, ”Termehek-Mehek”. Tidak bisa dibayangkan kalau acara itu bukan dibawakan olehnya. Wajahnya yang rupawan, kepribadiannya yang berani dan sedikit sangar dan jiwanya yang baik untuk menolong klien, membuatnya sangat baik membawakan acara reality show itu. Cowok kelahiran Surabaya ini juga berunjuk gigi dalam kemampuan aktingnya di beberapa film layar lebar, salah satunya bersama artis sensual, Julia Peres. Mandala juga merupakan kategori cowok ideal, namun entah mengapa Poppy Bunga memutuskan untuk berpisah darinya.

4. Tommy Kurniawan
Nama Tommy Kurniawan langsut mencuat menjadi nama yang diidolakan para wanita saat dia bermain film layar lebar, ”Buruan Cium Gue”. Sebelumnya dia berkarir menjadi aktor di film-film remaja di usianya yang masih sangat muda. Selain tampan, dia aktor yang taat beribadah, membuatnya pantas menjadi pria terbaik untuk dipilih oleh para aganwati.



5. Dion Wiyoko

Menjadi pria seksi dengan postur badan yang bagus merupakan  salah satu kriteria wanita dalam memilih pria. Begitulah yang dimiliki cowok yang satu ini, Dion Wiyoko. Postur tubuhnya yang bagus membuatnya terpilih untuk bermain dalam film ”Serigala Terakhir”. 





6. Indra L Brugman

Nama Indra brugman mungkin juga terdengar 'soo yesterday'.. Namun tetap saja, namanya sempat terkenal menjadi cowok pujaan para gadis, terutama saat munculnya sinetron remaja 'Siapa Takut Jatuh Cinta' beberapa tahun silam. Karena wajahnya yang gorgeous dan penampilannya yang metrosexual, membuat dirinya diisukan homo.



7. Dude Harlino
Pemain sinetron dan model iklan yang satu ini memang cukup pas untuk mewakili aktor tertampan di tanah air. Dude Harlino banyak tampil di layar kaca, terutama dunia pesinetronan. Selain tampang yang oke, postur tubuh yang pas, berkulit putih, dia juga religius, membuat banyak wanita jatuh hati padanya.





8. Rezky Aditya
Banyak wanita yang jatuh cinta sama tampang Rezky yang keren, gaya yang necis, dan lagaknya yang slengean. Dia bisa dibilang kategori “bad boy” yang banyak digemari oleh para gadis. Akting Rezky Aditya lucu, kocak dan menghibur sebagian orang. Dia juga berhasil menjadi bintang iklan produk shampo dengan gaya cool-nya, membuat para fansnya semakin mencintainya. Bibirnya yang besar dan merah menjadi salah satu modalnya. Rezky menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Agnes Monica, walau berkali-kali dia menyangkalnya.

9. Darius Sinathrya
Darius berani mengambil resiko dengan menjalin hubungan asmara dengan wanita yang jauh lebih tua darinya, Donna Agnesia. Dan kini Darius sudah dibuahi oleh buah hati. Walau begitu, banyak orang tidak tahu bahwa usia dia sebenarnya masih sangat muda, karena penampilannya yang mature. Darius terkenal menjadi bintang iklan Nivea for Men. Dia juga sering bermain di film-film layar lebar dan menjadi presenter. Wajahnya yang rupawan membuat dirinya banyak dibanjiri tawaran iklan.

10. Daniel Mananta
Daniel Mananta, atau akrab disapa VJ Daniel. Ya, dia adalah teman seangkatan Rianti dan Cathy saat menjadi VJ. Dan Daniel adalah VJ terlama yang masih eksis hingga sekarang ini. Presenter muda ini memiliki tubuh yang ideal, wajah oriental yang khas, dan kesupelannya saat membawakan acara. Kini Daniel menjadi pembawa acara bergenggsi, Indonesian Idol. Dan dia sering sekali menggoda Agnes Monica di setiap minggu acara tersebut.



11. Chico Jerico
Namanya kini sering muncul di acara penghargaan bergengsi grammy award, dan dia berhasil menyabet sebagai aktor terbaik di SCTV award. Wajahnya sering muncul di dunia sinetron kita, menjadi lawan main Ririn Dwi Ariyanti. Selain tampang, kulit cokelatnya yang maskulin, membuat banyak wanita menyukainya. Banyak yang bilang kalau dia macho, karena tampang dan kulitnya yang cowok banget. Layakkah dia masuk nominasi?




12. Irwansyah
Siapa yang tidak kenal Irwansyah ? Kata para gadis, cowok yang satu ini ganteng sekali, berkulit putih ini mempunyai packaging yang sangat oke. Mantan kekasih Acha Septriansa ini, yang juga menjadi lawan mainnya di film “Heart” yang membuat namanya melambung ini, adalah salah satu kandidat terbaik. Selain akting, bakat menyanyinya pun lumayan, coba saja dengar hits-nya “Pencinta Wanita” yang sempat booming di radio.




13. Dimas Seto

Dimas Seto tidak pernah menyangka sebelumnya kalau di masa depan dia akan menjadi seorang aktor. Cowok penggila gym ini sebelumnya bercita-cita menjadi tentara, bahkan berniat mengambil akademi angkatan udara seusai masa SMA-nya. Namun tawaran menjadi model lebih berpihak kepadanya, hingga akhirnya sekarang dia menjadi bintang besar.  Badannya yang atletis, dan senyumnya yang manis membuat dirinya banyak dikagumi kaum hawa. Dimas sukses dengan film “Buruan Cium Gue” bersama Tommy Kurniawan, dan sejumlah film besar lainnya, seperti “Pesan Dari Surga” bersama Luna Maya. Dia kini sering muncul di layar kaca di film-film pendek/FTV.

14. Ari Dwi Andhika
Para aganwati pasti sering melihat wajahnya akhir-akhir ini. Wajahnya banyak muncul di dunia sinetron dan dia bersanding dengan Chico Jericco di ajang penghargaan bergengsi SCTV award. Para wanita pasti setuju kalau dia memiliki wajah yang enak dilihat di TV, tubuh yang proporsional, dan kulit yang keren. 






15. Vino G Bastian
Nama Vino G Bastian tentu saja tak boleh terlewat. Wajah tampan? Tubuh yang atletis? Itu pasti. Tapi ada satu hal yang paling penting dari Vino G Bastian, karena dia mewakili semua tipikal cowok Bad Boy yang pernah ada. Terbukti dari peran-peran yang selalu dia dapatkan, aktingnya, serta pergaulannya. Dia tidak hanya keren, tapi luwes, dan supel. Aktingnya yang paling diingat oleh seluruh penikmat film adalah perannya di ”Realita Cinta Rock n Roll”, terutama pada saat adegan dia menggunakan boxer dan menunjukkan badannya yang totally keren, yang membuat iri banyak cowok.

16. Mike Lewis
Mike Lewis, model indo-kanada ini lahir di Tokyo 22 Oktober 1981. Dia kini berstatus sebagai suami Tamara Blezynski setelah menikah di Bali waktu silam. Bahasa Indonesianya kurang begitu bagus, sehingga setiap aktingnya kurang memikat. Namun dia adalah model yang profesional, dan dia pantas mendapatkan tempat di nominasi ini.





17. Christian Sugiono

Kekasih Titi Kamal ini juga populer di kalangan wanita. Wajahnya yang indo, aktingnya lumayan, dan dia adalah bintang iklan yang cukup laris. Cukup sulit bagi cowok blasteran Jerman-Jawa ini dalam menjalani hubungannya dengan Titi Kamal karena masalah perbedaan agama.



18. Nazril Ilham (Ariel)

Pentolan Peterpan ini kini menjadi gunjingan di dunia maya terkait kasus menyebarnya sex tape dirinya dengan kekasihnya, Luna Maya. Kasus itu pun cepat tersebar luas hingga menjadi trending topic di situs jejaring sosial twitter. Namanya menarik perhatian publik tidak hanya tanah air, namun juga bintang porno asal Amerika Serikat, Vicky Vette. Meskipun mencemarkan nama bangsa, namun prestasi karirnya juga sempat dimiliki olehnya. Dan selain itu, dirinya tampan. Itu pasti.


19. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra adalah aktor Indonesia yang berdarah Jawa-Jerman. Namanya mulai dikenal setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta pada tahun 2002. Karena postur tubuhnya yang bagus mendukungnya untuk menjadi model papan atas Indonesia. Nicholas pun terpilih menjadi the 1st Indonesia Spokesperson untuk L' Oreal Men expert sekaligus  L' Oreal Men expert pertama untuk di Indonesia.


20. Fedy Nuril
Fedi Nuril mungkin satu-satunya yang memiliki ketampanan khas Indonesia (atau lebih seperti India?). Yang jelas, dirinya sangat kharismatik. Dan pesona aktingnya pada film layar lebar Ayat-Ayat Cinta terbawa ke seluruh penonton. Karakter Fahri dalam film tersebut merupakan inspirasi bagi banyak pria Indonesia untuk bisa seperti itu.




Dan itulah, most beautiful celebrities from  Indonesia. Bagaimana, kalahkah dengan artis-artis luar?

2 comments:

videl said...

malam.
ayo bermain ...
kunjung balik ya
http://tak-tahu2.blogspot.com/2011/03/oh-mantab-nya-audry-lngchr.html

p.rambo said...

SYUHKUR ALHAMDULILLAH PADA WAKTU MALAM MINGGU TANGGAL 22/06/2014 SAYA MENANG LAGI,SAYA TIDAK RUGI BAYAR MAHARNYA Rp 500 RATUS RIBUH RUPIAH KARENA NO DARI MBAH SIGIT TEMBUS LAGI YAITU 4D 4089 ,TERIMAKASIH YA MBAH ATAS BANTUANYA SAYA DAPAT Rp 140 JUTA DAN AYAH SAYA SEKARANG SUDAH BUKA USAHA LAGI TRUS SEMUA UTANG2 AYAH SAYA SUDAH PADA TERLUNASIN DAN LEBIH BAGUSNYA LAGI AYAH SAYA SUDAH PUNYA MODAL LAGI TUK MEMBUKAH USAHA YANG DULUNYA BANGRUK KARENA GARA-GARA MAIN TOGEL INI SEMUA KAYA MIMPI KARNA SAYA NGGA NYANGKA BISA MENDAPATKAN UANG SEBANYAK ITU DAN ITU SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH DAN BAGI TEMAN-TEMAN PENCINTA TOGEL YANG INGIN MERUBAH NASIBNYA SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB MBAH SIGIT DI NO:0853,2290,3889,JANGAN ANDA RAGU LAGI UNGTUK MEMBUKTIKANNYA KARNA CUMA MBAH SIGIT’LAH YANG PALING BERSEJARAH DALAM HIDUP SAYA DAN JIKALAU ADA YANG PENGEN SUKSES SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI.TRIMA KASIH…?

Post a Comment