Sunday 20 March 2011

Bersabarlah........................




Oh Tuhan.. Makanan ini sudah kumakan selama 3 hari berturut-turut.. Hambar sekali rasanya,
perutku mual..
"Bersabarlah, banyak orang di sekitarmu yg tdk makan 3 hari berturut-turut..."


Benarkah? Tolong berilah mereka kemudahan ya Tuhan...


Tuhan, mengapakah mereka bisa seenaknya merendahkan org lain? Aku tahu mereka lebih beruntung.. Tak bisakah mereka utk saling memahami? Sulitkah perdamaian diciptakan di Bumi yg begitu indah ini?
"Bersabarlah... Dunia memang tak seindah surga.."


Mom.. Dad.... Ini Aku.. Aku sudah berusaha melakukan semua demi kalian.. 
Maaf aku terlalu sering gagal...


Who cares? 
"I care. Bersabarlah.."


Aku tak penting. Adik2ku hrs mendapat yg lebih baik dr aku.. Itu yg harus slalu kalian pkirkan.
Kadang aku sering menyesal tapi, siapa yg peduli?


Aku tahu terlalu banyak kekuranganku, aku tak bisa menutupinya lg..
"Tak mengapa penilaian org spti itu, itu tak akan mengubah penilaian Tuhan thd mu..
Tuhan mencintaimu..." 


"Aku tahu mereka sering menyakitimu.. Tp Tuhan akan selalu melindungimu.."


Aku tak tahu mengapakah org yg kusayang malah menyakitiku..
"Mereka tak menyakitimu, sesungguhnya mereka mencintaimu.."


Enak sekali hidup mereka Tuhan.. Aku tak bisa mengikutinya.. Hidup terasa tak adil bagiku..
"Itulah hidup. Jangan kau sesali, suatu saat kau akan mendapatkan keadilan yg abadi.."


Tuhan, kakakku yg penolong kini pergi.. Dan aku tak tahu kemana..
"Tapi dia bukan kakakmu


Aku Tahu.


Tuhan, aku merasa kesepian sekali...
Mungkin memang nasibku utk menjadi sendiri..


Tuhan aku sungguh muak... dgn diriku sendiri...
"Tak usah kau tangisi hidupmu... Jgn kau rusak dirimu sendiri.." 


Aku takut thd masa depanku, dan aku sangat merasa bersalah thd masa laluku..
"Jgn merisaukan yg bukan2, itu tak akan mengubah apapun.."


Tuhan, tak apalah segala yg menimpaku terjadi, jgn kau biarkan org2 di sekitarku mengalaminya..
Berikanlah mereka kebahagiaan.. 
"Bersabarlah, aku tau engkau menderita.. Tapi kamu sudah berhasil sampai sejauh ini, perjuanganmu tinggal sedikit lagi !"


Tuhan, aku tak akan menyiksa diriku lebih dr ini..
"Aku tahu mereka merendahkanmu.. Bersabarlah.."


Tuhan, aku lelah.. Thd pencarian sgala kebenaran ini...
"Bersabarlah, bersabarlah.............."

0 comments:

Post a Comment